Senin, 29 Juni 2009

My Skate Area (Dukuh Bima Skateboarding)


Profile
Name: Dukuh Bima Skateboarding
From:
About me: Dukuh Bima Skateboaring is a community skateboard that still exist till now,that located in luxury house in Bekasi region,Province West Java, Indonesia. Dukuh Bima Skateboarding has been very old exist for 7 year,every its day always fulfilled by local skateboarder-skateboarder that don't know where from come them. Dukuh Bima Skateboarder or that often mention by them DBS is place that very Favorite in Bekasi region,beside because its place nice,beautiful and multitude,community DBS by it self haves much players reliable skateboard ing its game,mention just brother Jontor,Jontor is one of skateboarder that very admire by roof skateboarder specially in Bekasi region.


dbs-skateboarding.blogspot.com

10 komentar:

  1. di kalimalang ga ada skateboard bang jay ..
    adanya getek
    hahaa

    BalasHapus
  2. pernah ikut lomba g jay????

    menang kah???

    hehe

    BalasHapus
  3. waaahh jay, lo skaterboy banget yaa..
    blog, skater abis.
    style, dapetlah.
    coba kapan-kapan gw mau liat lo main skate, jay..
    gimana jay?hahaha..
    komen blog gw ya, jay:
    estrinadanpopart.blogspot.com

    BalasHapus
  4. lw biasa main disini,bang?

    BalasHapus
  5. ajarin gw bang,, haha

    visit my blog at
    http:// miko18.blogspot.com

    BalasHapus
  6. OKE DEHH BANG JAIII *
    skaterboy bngd dahh lo .
    tp-tp sorii ni gw gg bisa bliin papan skate na .
    klo papan gilisan oke deh .
    hha *

    BalasHapus
  7. kl mao join dmn n wkt nya kpn y?
    sekalian mao belajar dong.
    ada yg mao jarin kgk??

    BalasHapus
  8. gan w leh gabung gak ke komunitas skate ini??
    soal a gw lompunya komunitas! gak ada yg ngajarin??

    BalasHapus
  9. kalo mau gabung gimana om ? tapi gua masih pemula,ya itung" nyari pengalaman

    BalasHapus